BERITA TERKINI - POLRI TEGASKAN ORMAS TAK BOLEH SWEEPING

SALAM KEMENANGAN DARI CS VIP DOMINO !!!!

AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO1945.COM
RAIH KESEMPATAN MENANG JUTAAN SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH...

BESAMA CS ( VANNY CUACA )



1 ID For 7 Games : 
- ADUQ ONLINE
- BANDARQ ONLINE
- BANDAR POKER ONLINE
- CAPSA SUSUN ONLINE
- DOMINO99 ONLINE
- POKER ONLINE
- SAKONG ONLINE



gedung Mabes POLRI


ADUQ Berkata - Kepolisian dengan tegas melarang kegiatan organisasi masyarakat (ormas) melakukan sweeping selama bulan suci Ramadan. Ormas tak punya kewenangan melakukan sweeping.

BANDARQ Berkata - "Ormas tidak boleh melakukan sweeping, kan di Depok sudah jadi tolong sampaikan tidak ada ormas-ormas yang melakukan sweeping dimana pun, karena ormas tidak mempunyai kewenangan untuk melakukan sweeping," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Minggu (28/05).

BANDAR POKER Berkata - Kewenangan untuk sweeping hanya berhak dilakukan oleh kepolisian saja. Setyo pun menambahkan bila masih ada ormas yang masih ingin melakukan sweeping dij alan dan menakuti masyarakat maka akan dengan tegas ditindak oleh kepolisian.

CAPSA SUSUN Berkata - "Kita tindak, ya tergantung dia melakukan apa, UUD Darurat tahun 1951 dia bersama sama melakukan kerusakan bisa pasal 170," tegas Setyo.

DOMINO99 Berkata - Sebelumnya, beredar video viral Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan memimpin patroli gabungan skala besar, Minggu (28/5). Dalam patroli tersebut mengamankan ormas FPI yang hendak melakukan sweeping di wilayah Depok.

SAKONG Berkata - Patroli yang dilakukan untuk sejumlah antisipasi dan ancaman terkait isu yang beredar, salah satunya ormas dilarang melakukan sweeping terhadap aksi geng motor.



AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO1945.COM



RAIH KESEMPATAN MENANG JUTAAN SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH...
CONTACT US :
BBM1 : 2B5B936E
BBM2 : 2B416A5F
WHATSAPP : +855-8173-4523
SKYPE : Vip_Domino
TWITTER : Vipdomino99@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini