BERITA TERBARU - ISI WAKTU RAMADAN, BRIMOB DI KALIMANTAN DI WAJIBKAN PERBANYAK TADARUS 


SALAM KEMENANGAN BUAT PARA MEMBER MEMBER DOMINO1945.COM
SELAMAT DATANG DI VIP DOMINO KAMI MEMPERKENALKAN SITUS ONLINE POKER TERNAMA DAN TERPERCAYA DI SELURUH ASIA AYO TUNGGU APA LAGI BURUAN JANGAN SAMPAI KETINGGALAN HANYA DI DOMINO1945.COM !!!!
BERSAMA CS (VANNY CUACA)


Brimbob Polda Kaltim tadarus. ©2017

ADUQ Berkata -
Mengisi waktu selama Ramadan, personel Brimob Polda Kalimantan Timur yang beragama Islam, diwajibkan memperbanyak ibadah dan membaca Alquran.

BANDARQ Berkata - Seperti yang dilakukan personel Batalion A Pelopor, di Musala Satuan Brimob Polda Kaltim di Balikpapan, Senin (29/5). personel Brimob yang muslim, beramai-ramai membaca Alquran di Musala.

BANDARPOKER Berkata - "Ya, tadarus Alquran merupakan salah satu yang paling utama di bulan Ramadan ini. Selain berpuasa di siang hari, dan salat Tarawih di malam harinya," kata Pelaksana Harian Komandan Batalion A Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, dalam keterangan dia hari ini.

CAPSA SUSUN Berkata - "Banyak manfaat ya, didapat dari tadarus. Selain menambah ilmu, juga menjalin tali silaturahim sesama anggota, juga mengatasi stres dengan pekerjaan yang kita jalani tiap hari," ujarnya.

DOMINO99 Berkata - Sementara, Kasat Brimob Polda Kalimantan Timur Kombes pol Heri Heryandi memang telah memerintahkan seluruh personel Brimob, rutin beribadah Ramadan.

POKER ONLINE Berkata - "Untuk mengejar pahala sebanyak-banyaknya. Kegiatan ini juga sebagai wujud dari program Quick Wins dari Polri ya, sebagai pelopor revolusi mental," kata Heri.

SAKONG ONLINE Berkata - "Selain Tadarus, personel juga melaksanakan berbuka puasa bersama, juga tarawih keliling bersama dengan masyarakat, hadir di tengah-tengah masyarakat," tambah Heri.

DOMINO1945.COM Berkata - Masih dijelaskan Heri, yang dilakukan dia dan jajarannya, memang sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri bersama masyarakat. "Untuk menjaga dan terus membina hubungan baik masyarakat bersama dengan Brimob Polda Kaltim," demikian Heri.

VIPDOMINO.CASINO Berkata - Kegiatan ibadah selama Ramadan ini, tidak hanya dilakukan di jajaran personel Brimob di Kalimantan Timur, melainkan juga Brimob yang bertugas di Kalimantan Utara, yang berada di wilayah tugas Satbrimob Polda Kaltim.


AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO1945.COM
RAIH KESEMPATAN MENANG JUTAAN SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH...




1 ID For 7 Games
POKER
SAKONG
BANDARQ
CAPSA SUSUN
ADUQ
BANDAR POKER
DOMINO99

Minimal Deposit 20.000
Minimal Witdraw 20.000

Dapatkan Kelebihan VipDomino
- PROSES DEPO & WD LANCAR DAN CEPAT
- ONLINE 24 JAM NONSTOP
- PELAYANAN YANG SUPER CEPAT DAN SANGAT MEMUASKAN
- KARTU NYA BAGUS2
- LEBIH MUDAH MENANG NYA
- BONUS ROLLINGAN TERBESAR
- BONUS REFFERAL TERBESAR SEUMUR HIDUP

Tunggu Apa Lagi Boss ku^^
Let's Join With Us At Domino1945.com
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D6123C68
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +6281226700823
- LINE : VIPDOMINO99
- No Hp : +855-8173-4523

Komentar

Postingan populer dari blog ini